Sunday, March 9, 2014

Thanks buat semua yang sudah mendoakan saya,
semoga harapan kita semua terkabul :)
Entah kenapa sekarang lagi musim kartu ucapan ultah digital, *eaaa
Di 'ulang tahun' ke 18 ku ini, aku dapat beberapa kartu ucapan, ini diaaa....

Ini dari Angkatanku, 2012 SATU! -internal yang buat
ngga papa sih, ni poto pasti diambil dari FB Lily, abis jalan2 pagi di Monas, lagi keringetan Bo'...
Ya ampun...

Ini dari Kafetaria, UPA -Unit Personalia Anggota yang buat
Tuh ada lambang Kafe yang khas, potonya yang kiri diambil sama kayak yang dari 2012, lagi jalan di Monas, yang kanan atas lagi ada acara Angtif FSI yang namanya SUMATIF, n satu lagi itu pose mau nari untuk Opening Ceremony Liga Medika 2013 ^^

Ini dari Kasum FSI, thanks Matdo dkk :)
Poto kiri bawah itu pinjem jaket cimsa punya Dinar, kalau yang kanan bawah itu pose aja pas lagi ngMC acara Penyuluhan Bakti Sosial FSI, di Manggarai :D

Paling ancur muka ini dapet ucapan dari Mami Ami :'( haha,
Thanks mami sudah bikin poto cantik saya jadi seperti ini, itu lagi poto di sekretariatnya Kafetaria...

Ini dari Cicih
Fix banget ini poto lagi di Kafe, pas acara lepas pisah 2008... AAA :'

Ini dari Titi, my super best friend :*
Masih inget banget, poto ini diambil pas kita udah hampir lulus SMA, di belakang sekolah, tepatnya belakang kelas 12 ipa 6 dekat toilet cewek, waktu itu masih baru2nya aku pake jilbab, :')

 Ini dari Kafetaria lagi, dokumentasi acara, by Kak Soyjoy :)
Aku mau kenalin nih beberapa keluargaku dari Kafetaria FKUI, lihat poto yang bawah ya.. Mulai dari cowo2 dari yang paling kanan itu Albi, Naufal, Kak Ebo, n Kak Uyog. Kalo cewe2, mulai dari kiri: Kak Gustin, Kak Arin, Kau tahu siapa, Kak Soyu, n Kak Ghina. Mereka yang bikin acara nyanyi "Happy Birthday" buat saya di tengah keramaian lapangan multifungsi yang merupakan pusatnya FKUI salemba 6. Makasi yaaa,, aku sayang kalian semuaaa

Sekali lagi terimakasih :)
Semoga harapannya terkabul,

No comments:

Post a Comment