Sunday, December 1, 2013

citcuit

Haloooo, udah lama saya nggak nulis... Entah mengapa beberapa hari ini sensitivitas jari tangan saya terhadap rasa gatal ingin menulis itu sedikit berkurang... Sampai-sampai sudah ganti modul yang baru, yaitu GASTROINTESTINAL. Yup, kalo denger2nya kebayang sistem pencernaan....that's it.
Sebelumnya aku belajar sistem DERMATOMUSKUKOSKELETAL, yak bisa dibayangkan tulang belulang berdaging yang dibungkus kulit, yap itulah yang kupelajari di modul yang lalu. Kali ini aku belajar tentang nasib makanan yang kita makan kalau bertemu dengan organ dalam tubuh kita ini... Aku berharap di modul ini bisa lebih rajin dan mengatur waktu dengan baik, pasalnya di modul yang lalu aku merasa kelabakan dengan jadwal yang super padat dan sibuk organisasi. Bismillah, doain Nita bisa lewatin modul ini dan inget ama ilmunya sampe jadi dokter nanti ya... Makasi :) Nantika postingan selanjutnyaaaa :D

No comments:

Post a Comment