Tuesday, April 29, 2014

Surat untuk Xlamn

29 April 2014
Yts. Arung Xlamn
di manapun kalian berada :)

Hai bro sis,
Masih inget ngga 4 tahun lalu ada peristiwa apa?
Mmmm...mungkin kita ngga bisa ingat pasti, 29 April 2010 itu ada apa... Tapi coba kalian lihat ini, teringatkah kalian pada sesuatu?


Segores tulisan rada alay di atas pasir pantai... Di sana tertulis nama kita, Arung Xlamn...
atau ingatkah kalian dengan foto ini?


Yap, aku yakin kalian semua masih ingat betul apa yang sudah kita lalui bersama detik itu. Matahari yang bersinar sekarang masih yang sama dengan yang dulu menemani hari-hari kita di pantai Pasir Putih. Ia turut jadi saksi bagaimana kegilaan dan kebahagiaan kita memenuhi atmosfer pantai itu...

Rindu,
Itulah yang kurasa sekarang...
Rindu tawa kalian semua, rindu pertengkaran dan ego kita yang berapi-api...
Mungkin semua dari kita sudah punya kesibukan kampus masing-masing... Demi cita-cita, kita LDR-an, karena memang kita ngga mungkin bisa satu kampus, satu jurusan... Kita tahu kalau ada banyak jurusan yang harus ditempuh bersama untuk menuju Indonesia maju! Aku di jurusanku, kalian di jurusan masing-masing, tapi tujuan kita sama ya Bro, Sis! Kita harus majukan Indonesia!
NB: Kita harus tetap dukung Anggara jadi Presiden ya! :D

FYI Xlamn, I miss you all so bad! Di sini hariku ku isi dengan nonton video yang kita rekam bareng-bareng 4 tahun yang lalu. Kalau kalian ada yang ngga punya video ini, sayang banget... Karena video ini adalah obat kangen yang cukup ampuh, bisa bikin ketawa juga.
Berhubung ini sudah bulan April akhir, ntar lagi Mei, abis itu Juni, which is kita pada libur, aku udah ngga sabar buat segera pulang n reunian sama Xlamn :') Pokoknya liburan ini harus lengkap ya! :)

Salam Kangen,


Dianita S. S.
Menteri Pendidikan dan Teknologi
Republik Arung Xlamn

No comments:

Post a Comment