Thursday, March 7, 2013

My Sweet Seventeen (eps. Salemba)

Masih di hari ini, di hari ulang tahunku yang ke 17

--prolog--

aku harus mengerjakan soal-soal Ujian Formatif online di SceLe sebagai persiapan dalam menghadapi ujian Sumatif modul Sel Gen Biomol pada 14 Maret nanti...
Entah kenapa, sore itu rasanya kamar kosku ramai sekali. Selain teman-teman satu kos, aku kedatangan teman-teman dari kos tetangga. Ada Suci, Aldisa, Nisa, dan Silvi. Aku hanya bisa pasrah, tak bisa menolak kamarku dihuni sekian banyak orang. Gaduh, ricuh, dan kisruh suasana malam itu... Ada yang mengerjakan formatif, ada yang belajar bab Enzim dan Interaksi Protein-Ligan. Aku memilih mengerjakan formatif, biarpun belum sepenuhnya paham dengan materi formatif itu, toh juga tidak masuk penilaian. Lalu dengan sabar aku membuat copy dari soal-soal tersebut karena takut tidak dapat diulang dan tidak ada pembahasannya. Selesai mengerjakan, aku diserang virus badmood gara-gara laptopku yang tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba hang dan not responding... Belum sempat menyimpan data formatif dan jawaban-jawabanku, Ms. Word yang not responding itu harus harus harus terpaksa sekali untuk ditutup dan tak meninggalkan jejak recovery file sedikit pun... Ah, sudah suasana crowded gini, makin bete bedmut dan kesal >,<


***

Tiba-tiba...

datanglah,..



Kejutan dari kalian...

[Summon : Agnesstacia Vania Lumintang, Luh Gede Laksmi Rahayu Handayani, Lily Raudah Putri Lubis, Dwi Sumartiningsih, Aldisa Pratiwi, serta Suci Pratiwi Latief, Silvi, dan Cholifatun Nisa...]
Makasi teman-temaaaan...
kejutan yang spesial dari kalian :* [{}] #bahkan aku nggak ngerti kapan kalian sempat beli kue macam ni, kan kita selalu bersama :'')
curhat --> terakhir aku tiup lilin ulang tahun adalah ketika aku berumur 4 tahun bersama dengan ultah kakakku yang ke 9 :) makasih banget banget banget kalian kasih aku kesempatan buat niup lilin birthday cake lagi ...
Mungkin ultah ke 17 ku gak bisa dibilang sweet seventeen tanpa kalian :''


***

Teringat pada:
Keluargaku di Jepang, -Jember Patrang-
Xlamn dan Las Vegas

Rindu...

No comments:

Post a Comment