Saturday, March 9, 2013

My Sweet Seventeen (eps. Depok)

ini bener-bener ulang tahun yang nggak terlupakan buatku,
ulang tahun pertamaku sebagai perantau ibukota alias anak kos
ulang tahun pertamaku sebagai orang yang harusnya udah punya katepe (baca: KTP)
ulang tahun pertamaku sebagai mahasiswa UI *wedew*
ulang tahun pertamaku tanpa Mama Papa di sampingku :(
ulang tahun pertamaku tanpa Mas...
tapi banyak cerita berkesan yang mungkin baru kudapat di sini seperti:
ulang tahun pertamaku dinyanyikan Happy Birthday yang disorakin orang seisi kantin Asrama Mahasiswa UI
ulang tahun pertamaku diceburin ke kolam renang setelah disekap dan disiksa T.T
***
setelah mendapat kejutan birthday cake di kosan Kamis lalu,
aku berkunjung ke Asrama di Depok, yang sebenarnya bertujuan untuk menghadiri rapat evaluasi sekaligus adjourning panita TOBK Gamabeta 2013. Aku berusaha mengejar kereta seawal mungkin, aku baru pulang ngampus jam 4 sore, dan berangkat ke stasiun setelah solat magrib. Namun, karena kereta tak kunjung datang dan juga telah penuh sesak dengan lautan manusia, aku baru sampai di Depok ketika hari sudah gelap.  Sesampainya di Depok, aku sudah sangat-sangat-sangaaaat terlambat, sehingga rapatnya baru saja usai. Ya sudahlah, apa daya,... Yang penting hari ini bisa jadi liburanku sebelum menyongsong sumatif Sel Gen dan Biomol.
Berhubung mau sumatif, aku berencana untuk tidak berlama-lama menginap di sana, mungkin besok pulang.... Tetapi entah aku kemudian memperpanjang waktu ku di sana.
Hingga suatu siang, aku disekap, dianiaya, ditutup mata dan diikat tanganku, didekap, di beri lipstick, di beri freshcare diberi semuanya... dan diseret ke kolam renang di wisma Makara sebelah asrama ui depok. di sanalah semua terjadi, hiks... makasih ya sudah membawaku masuk kolam renang gratis...
Walaupun rada megap2, tapi aku terkesan dengan surprisenya yang super kejam itu...
sayang kalian semua Gambet 2012 :)
this is the most memorable and unforgettable day in my life  

No comments:

Post a Comment